Wednesday, September 17, 2014

Pesan Paket Nasi Box di BSD


​Catering Nasi Box di BSD kini melayani pesan antar, jadi untuk kamu yg akn mengadakan sebuah acara kini ngga perlu repot lagi tentang masalah konsumsi. Cukup pesan nasi box di BSD. & masalah konsumsi pun tuntas. Enak bukan?



Kami menyediakan paket nasi box BSD utk beragam acara termasuk acara berbuka puasa dan kita siap mengirim nasi box tersebut ke daerah anda. Dapur kami berpusat di Bintaro, jadi jika lw pesan utk di kirim ke wilayah tangerang selatan seperti bintaro, bsd, ciputat serta pamulang sangat cocok utk pesan catering nasi kotak kepada kami. Menu akan masih fresh karena gak lama di jalan jadi akn nikmat utk di konsumsi pada saat berbuka.

Untuk menu berbuka puasa kami jg menyediakan ta'jil sebagai pembuka berbuka puasa. Dengan pilihan yg dapat disesuaikan dengan pilihan anda, menu ini akan sangat sesuai utk menemani acara berbuka puasa anda. Soal pilihan menu, kami sudah menyediakan beberapa paket yang dapat anda pilih, tetapi sampean juga dpt menyesuaikan dengan  menu pilihan yang lw suka, tetapi tetap disesuaikan dengan budget yg lw miliki. & semua menu yang kita sajikan adalah berupa menu masakan halal jadi bagi kita umat muslim gak perlu takut untuk mengkonsumsinya.

Jadi anda tdk perlu repot repot lagi mengurusi konsumsi untuk acara berbuka anda, tinggal menghubungi kami utk memesan nasi box, kita siap membantu anda. Jadi anda tinggal berkonsentrasi saja mengerjakan persiapan & mensukseskan acara anda. 





1 comment: