Tuesday, September 16, 2014

Catering Nasi Box dan Layanan Pesan Antar




Ketika ini kamu akan mengadakan acara baik tersebut seminar, rapat organisasi & lain-lain. & membutuhkan pesan antar nasi box yg tepat waktu yg menyediakan beragam macam menu enak. Nte telah menemukan tempat yg sangat tepat.

Catering service memenuhi kebutuhan lw utk menerima reperensi dalam pelayanan jasa boga .seperti nasi bok,tumpeng,aqiqah,prasmanan, dll bahkan Arsha catering service setia melayani catering rantangan utk rumahan & kantor setiap hari nya.
 
Dengan di bantu tenaga yg ahli dan propesianal di bidang boga kami dari team Arsha catering service selalu mengedepankan kepuasan konsumen yg merupakan tujuan kita sekaligus jg menjadi misi kami.

Kami layanan penyedia nasi box dengan harga yang harga terjangkau namun bukan nasi kotak yg murahan..dengan cita rasa yang tinggi. dpt menjadikan sampean ketagihan
dengan menu yg beraneka ragam dgn biaya pas di kantong.rasa masakan yg sangat berkarakter. selekasnya bagi anda yg kepingin pesan paket Pesan Antar  nasi box. Kami menyediakan berbagai menu paket nasi box serta jg menu nasi box yang dapat disesuaikan dgn kebutuhan sampean dan anggaran anda.

Bagi lw yang ingin bertanya seputar menu masakan atau paket nasi kotak ini, engkau dapat langsung menghubungi kami di nomor yg tersedia di website kita ini. Kami akan membantu kebutuhan engkau untuk jasa catering nasi box untuk konsumsi di acara anda nanti. 

No comments:

Post a Comment